Tujuh Tunggal Putra Indonesia Kandas di Babak Pertama

Tujuh Tunggal Putra Indonesia Kandas di Babak Pertama
Tujuh Tunggal Putra Indonesia Kandas di Babak Pertama

jpnn.com - JOHOR - Indonesia rasanya sulit mengharapkan gelar juara dari nomor tunggal putra pada Malaysia Open Grand Prix Gold 2014. Pasalnya, tujuh wakil Indonesia harus kandas di babak pertama.

Mahbub Thomi Azizan menjadi wakil pertama yang angkat koper setelah ditekuk wakil India, Sai Praneeth dua set langsung dengan skor 16-21, 11-21 di Stadion Pasir Gudang, Johor, Rabu (26/3).

Kekalahan juga diterima Setyaldi Putra Wibowo yang dipaksa mengakui ketangguhan wakil Jepang, Kazumasa Sakai lewat pertandingan straight set dengan skor 14-21, 15-21.

Kekalahan itu juga menular pada Andrew Susanto yang harus bertekuk lutut di hadapan wakil Tiongkok, Guo Kai juga lewat pertarungan straight set dengan skor 18-21, 5-21.

Dharma Alrie Guna juga tak bisa berbuat banyak ketika dikandaskan wakil India, Anup Sridar dengan skor 11-21, 16-21. Kaesar Akbar menambah luka Indonesia setelah ditekuk wakil India, Chetan Anand dengan skor 11-21, 14-21.

Hasil buruk juga diterima Andre Marten yang dikandaskan wakil India, Aditra Prakash lewat laga rubber set dengan skor 17-21, 21-15, 14-21. Tragedi Indonesia ditutup Alamsyah Yunus yang harus mundur dari turnamen. (jos/jpnn)


JOHOR - Indonesia rasanya sulit mengharapkan gelar juara dari nomor tunggal putra pada Malaysia Open Grand Prix Gold 2014. Pasalnya, tujuh wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News