Mavericks Hancurkan Thunder Lewat Overtime

Mavericks Hancurkan Thunder Lewat Overtime
Mavericks Hancurkan Thunder Lewat Overtime

jpnn.com - DALLAS - Dirk Nowitzki tampil beringas pada laga Dallas Mavericks ke-72 di NBA musim 2013/2014. Nowitzki menjadi aktor utama kemenangan Mavericks atas Oklahoma City Thunder dengan skor 128-119 di American Airlines Center, Dallas, Rabu (26/3) WIB.

Laga berjalan sangat ketat sehingga harus diselesaikan dengan overtime. Dalam babak tambahan waktu, pemain asal Jerman itu berhasil menyumbangkan tujuh angka. Total, Nowitzki mencetak 32 poin.

Nowitzki bahkan sukses membukukan double double setelah berhasil melakukan sepuluh rebound. Catatan itu mengobati kekecewaan Nowitzki yang tampil buruk saat Mavericks ditekuk Brooklyn Nets.

Kehebatan Nowitzki membuat Dallas sukses memetik kemenangan ke-24 dalam 26 laga kandang musim ini. Total, juara NBA musim 2011 itu membukukan rekor 43-29.

"Pertandingan sebelumnya benar-benar mengecewakan untuk saya. Saya terlihat ragu-ragu. Jadi, saya harus kembali bergembira di luar lapangan dan menjadi diri saya sendiri," terang Nowitzki di laman ESPN.

Di kubu Thunder, Kevin Durant menjadi pemain tersubur dengan koleksi 43 poin. Itu berarti Durant sudah membukukan minimal 25 poin dalam 36 laga secara beruntun. Durant pun kian mendekati rekor Michael Jordan yang melakukannya dalam 40 laga berurutan. Thunder kini membukukan rekor 52-19. (jos/jpnn)


DALLAS - Dirk Nowitzki tampil beringas pada laga Dallas Mavericks ke-72 di NBA musim 2013/2014. Nowitzki menjadi aktor utama kemenangan Mavericks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News