Everton Vs Newcastle 3-0, Carver Akui Skuatnya Barmain Buruk

Everton Vs Newcastle 3-0, Carver Akui Skuatnya Barmain Buruk
Asisten pelatih Newcastle United, John Carver aku timnya bermain buruk. Getty Images

jpnn.com - NEWCASTLE - Asisten pelatih Newcastle United, John Carver tak bisa menyembunyikan kekecewaanya ketika anak asuhnya ditekuk Everton tiga gol tanpa balas di St James Park, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Menurut Carver, anak asuhnya bermain mengecewakan. Secara khusus, pria yang menggantikan peran Alan Pardew itu merujuk pada finishing touch atau penyelesaian akhir anak asuhnya.

Bagi Carver, para pemain Newcastle tak memiliki ketajaman untuk menjebol gawang Everton. Padahal, dalam laga itu, tim berjuluk The Toon Army tersebut memiliki beberapa peluang emas.

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami bisa menciptakan dua atau tiga peluang dalam lima menit. Namun, Anda harus memiliki ketajaman yang mematikan. Sementara kami tidak mempunyainya,” terang Carver pada Sky Sport.

Kekalahan itu membuat Newcastle terpaku di urutan kedelapan dengan koleksi 46 poin. Yoan Gouffran dkk juga terancam digusur Southampton karena hanya memiliki keunggulan satu angka.

“Everton memiliki penyelesaian yang baik malam ini. Namun, jangan lupakan bahwa kami bermain melawan tim yang bagus. Mereka berhak mendapatkan kredit untuk kemenangan ini,” tegas Carver. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Asisten pelatih Newcastle United, John Carver tak bisa menyembunyikan kekecewaanya ketika anak asuhnya ditekuk Everton tiga gol tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News