Lakers Beri Tim Terkaya NBA Kekalahan Ke-42

Lakers Beri Tim Terkaya NBA Kekalahan Ke-42
LA Lakers vs New York Knicks di Staples Center, Rabu (26/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA musim ini. Itu terjadi setelah Lakers sukses menekuk tim terkaya NBA, New York Knicks dengan skor telak 127-96 di Staples Center, Rabu (26/3) WIB.

Laga itu juga melahirkan rekor bagi Lakers. Yakni ketika Lakers sukses mencetak 51 angka di kuarter ketiga. Itu merupakan rekor terbaik sepanjang sejarah Lakers mengarungi NBA.

Kolaborasi Xavier Henry dan Nick Young menjadi kunci kemenangan Lakers. Dalam laga itu, keduanya mencetak masing-masing 22 dan 20 poin. Meski menang, Lakers masih memiliki rekor sangat buruk, 24-46.

"Kami terus menembak dari semua area. Itu sangat luar biasa. Ketika Anda mulai melakukan tembakan dengan bagus dan masuk, tembakan sulit juga masuk," terang pelatih Lakers, Mike D'Antoni pada ESPN.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony menjadi pemain tersubur dengan koleksi 29 angka. Kekalahan itu adalah yang kedua beruntun bagi Knicks. Dengan kekalahan itu, Knicks memiliki rekor 29-42.

"Kami sebenarnya siap bertanding. Maksud saya, kami mendominasi dengan keunggulan 14 angka di kuarter pertama. Namun, di kuarter kedua dan ketiga kami kalah," tegas pelatih Knicks, Mike Woodson. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA musim ini. Itu terjadi setelah Lakers sukses menekuk tim terkaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News