Joachim Low Puji Hasil Kerja Pep Guardiola

Joachim Low Puji Hasil Kerja Pep Guardiola
Pep Guardiola. Foto: Getty Images

jpnn.com - BERLIN -- Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low memuji keberhasilan Pep Guardiola di tahun pertamanya menukangi Bayern Munchen. Menurutnya apa yang telah dilakukan bekas pelatih Barcelona itu di Munchen adalah pencapaian luar biasa.

"Ini adalah pencapaian yang luarbiasa bisa meraih gelar dalam waktu yang singkat. Selamat untuk semua yang bertanggung jawab di klub, utuk FC Bayern dan di atas semuanya kepada pelatih Pep Guardiola! Dia telah membawa tim lebih jauh dari sebelumnya," ujar Low dalam situs resmi Munchen.

Pep berhasil membawa Munchen memenangi gelar Bundesliga saat Liga Jerman masih menyisakan tujuh pertandingan. Hasil tersebut diraih setelah mereka menyudahi perlawanan Hertha Berlin dengan skor 3-1, Rabu (26/3) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor tak pernah kalah yang diraih The Bavarians sepanjang musim ini.

Bagi Tim Nasional Jerman penampilan impresif yang ditunjukkan Munchen sepanjang musim ini sangat penting. Pasalnya klub ini adalah salah satu penyumbang pemain terbesar dalam skuad Der Panzer, Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia Brazil.

"Gelar juara akan memberi mereka dorongan yang sebenarnya. Kami punya target utama tahun ini," sambungnya. (zul/jpnn)


BERLIN -- Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low memuji keberhasilan Pep Guardiola di tahun pertamanya menukangi Bayern Munchen. Menurutnya apa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News