Siap-siap! Pak SBY Mau Memberikan Arahan

Siap-siap! Pak SBY Mau Memberikan Arahan
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bakal memberikan arahan seputar pemenangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rabu (5/10).

Seluruh kader, terutama Partai Demokrat dipastikan hadir untuk menggelar konsolidasi. "Ttak hanya kader yang hadir dalam pertemuan tersebut, tetapi juga para relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Jadi, akan kami gabungkan, supaya pola pikirnya satu dan pola tindaknya satu," ucap Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat Nachrowi Ramli di kompleks IS Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Pokok pembahasan konsolidasi itu, kata Nachrowi, akan disampaikan tata tertib dan larangan-larangan ketika berkampanye atau pun untuk menarik dukungan.

"Pak SBY akan menyampaikan bagaimana sebaiknya kami bertindak bersama-sama dengan paslon. Juga dengan pasangan dan tim lain, agar pilkada ini aman, tenteram dan lancar," imbuhnya. (uya/jpg/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bakal memberikan arahan seputar pemenangan pasangan Agus Harimurti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News