Siap-siap! Pertamina Segera Luncurkan LPG 5,5Kg

Siap-siap! Pertamina Segera Luncurkan LPG 5,5Kg
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina tak lama lagi bakal mengeluarkan elpiji kemasan baru berisi 5,5 kilogram. Rencananya, elpiji berukuran sedang itu bakal diluncurkan bulan depan. Namun, perseroan pelat merah itu enggan membeberkan jadwal pastinya.

"Sabar dulu lah, tunggu bulan depan (Oktober). Nanti juga diumumkan, yang pasti bulan depan kami akan keluarkan," ucap Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang di kantornya, Jakarta, Jumat (11/9).

Elpiji 5,5kg ini ditujukan untuk masyarakat menengah. Salah satunya ialah masyarakat yang tinggal di apartemen. Pertamina juga belum membeberkan harga elpiji itu. Saat ini, sambung Bambang, pihaknya tengah mengadakan survei mengenai fisik tabung gas elpiji 5,5 kg tersebut.

Itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan target pasar yang disasar Pertamina. "Masih kami survei seperti apa bentuknya, apakah akan lebih ramping atau gemuk. Nanti kami akan survei ke lapangan," tandas Bambang. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - PT Pertamina tak lama lagi bakal mengeluarkan elpiji kemasan baru berisi 5,5 kilogram. Rencananya, elpiji berukuran sedang itu bakal diluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News