Siap-Siap, PMR Bakal Menabur Racun di Synchronize Fest

Siap-Siap, PMR Bakal Menabur Racun di Synchronize Fest
Foto: Instagram/OM_PMR

jpnn.com - ANDA penggemar lagu-lagu Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau yang lebih dikenal dengan sebutan PMR? Ini ada kabar baik untuk mengobati kerinduan pada grup yang terkenal pada era 1980-an itu.

Rencananya, orkes yang mengusung lagu-lagu kocak itu akan tampil di ajang Synchronize Fest 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, pada Oktober mendatang. Hal itu diketahui dari poster yang diunggah akun @synchronizefest di Instagram.

"Sangat serius dengan ketidakseriusan mereka. Salah satu exponent musik dangdut yang bertahan dari era 80an hingga kini dan masih sangat relevant dengan para penikmat musik jaman sekarang. OM Pengantar Minum Racun ( @OM_PMR) akan tampil di #SynchronizeFest! Tiket Early Bird #SynchronizeFest : Rp. 365.000,- (3 Hari)," tulis @synchronizefest.

PMR kini memiliki enam personel. Yakni Jhonny Iskandar sebagai vokalis, Boedi Padukone (gitar), Yuri Mahipal (mandolin), Omma Maranaan (bas), Adjie Cettu Bahadursyah (perkusi) serta Harri Mukekapur (kendang).

Nama PMR sangat kondang pada era 1980-1990. Album Judul-Judulan pada 1987 pun melejitkan nama grup yang sering memelesetkan lagu-lagu penyanyi lain itu.

Tiket untuk menyaksikan penampilan PMR di Synchronize Fest 2016 pun sudah bisa dipesan secara online. Yakni melalui laman Synchronize Festival.(mg5/ara/jpnn)

 

ANDA penggemar lagu-lagu Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau yang lebih dikenal dengan sebutan PMR? Ini ada kabar baik untuk mengobati kerinduan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News