Siap-siap, TNI Bakal Mendatangi Daerah-daerah Pinggiran Jakarta!

Kamis, 22 Juli 2021 – 20:10 WIB
Siap-siap, TNI Bakal Mendatangi Daerah-daerah Pinggiran Jakarta! - JPNN.com
Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto (kanan) menyerahkan paket bantuan sosial dari pemerintah untuk warga di Jakarta, Kamis (22/7/2021). ANTARA/HO-Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan TNI bakal mendatangi daerah-daerah pinggiran DKI Jakarta.

Daerah-daerah tersebut menjadi fokus kegiatan vaksinasi COVID-19 TNI dan Polri.

TNI akan datang langsung ke daerah-daerah tersebut demi mengejar target 70 persen vaksinasi khusus di wilayah Jakarta, sebelum peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, 17 Agustus 2021.

Marsekal Hadi mengatakan hal tersebut di sela kegiatannya meninjau vaksinasi dan penyaluran bantuan sosial (bansos) di tiga lokasi di Jakarta Pusat.

Menurut Hadi, TNI dan Polri sepakat menerapkan strategi jemput bola atau menggelar vaksinasi langsung di daerah permukiman warga di pinggiran Jakarta.

Karena di sana persentase orang yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19 masih cukup rendah.

“Terutama yang menjadi target kami adalah wilayah pinggiran Jakarta, karena sebagian besar warganya masih sibuk dengan kegiatan atau mereka sedang melaksanakan isolasi mandiri,” kata Hadi.

Panglima TNI meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di tiga tempat pada Kamis (22/7).

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...