Siapa Aktor Aksi Teror di Rumah Bupati Kediri?

Siapa Aktor Aksi Teror di Rumah Bupati Kediri?
Polisi Kediri saat olah TKP di rumah pribadi Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (16/8/2020). Foto: ANTARA Jatim/ Ach

jpnn.com, KEDIRI - Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus teror kembang api di rumah pribadi Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kediri, Jatim.

Penyidik Polres Kabupaten Kediri sudah memeriksa lima orang saksi.

"Kami meminta keterangan dari sejumlah orang. Dua orang pengamanan internal kediaman serta tiga orang anggota Satpol PP," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kediri AKP Gilang Akbar, di Kediri, Minggu (16/8).

Gilang Akbar mengatakan, selain memeriksa lima orang saksi tersebut, polisi juga mendalami rekaman di kamera pemantau atau CCTV.

Rencananya, rekaman tersebut akan dibawa ke ke Labfor Polda Jatim.

Pihaknya juga menegaskan saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Dirinya meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berbagai berita yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Saat ini masih dalam penyelidikan. Masyarakat jangan terpancing dengan kabar dan informasi yang belum jelas kebenarannya," kata Gilang.

Siapa aktor di balik aksi terror di rumah pribadi Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kediri?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News