Siapa Eksekutor yang Menghabisi Pegawai Dishub Makassar? Kombes Budhi Menjawab

Siapa Eksekutor yang Menghabisi Pegawai Dishub Makassar? Kombes Budhi Menjawab
Ilustrasi kasus penembakan pegawai Dishub Makassar. Foto: Antara

jpnn.com, MAKASSAR - Penyidik Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berjanji segera merilis secara lengkap hasil penyidikan kasus pembunuhan pegawai Dinas Perhubungan Makassar Najamuddin Sewang.

Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto mengatakan penyidik juga akan mengungkap eksekutor penembakan pegawai Dishub Makassar itu di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kota Makassar pada Minggu (3/4) lalu.

"Perkara atau kasus penembakan yang terjadi pada tanggal 3 April itu sudah berhasil diungkap dan kami tangkap pelakunya. Untuk tersangka kami beri inisial S, MIA, AKM, dan A," kata Kombes Budhi Haryanto, Minggu (17/4).

Perwira menengah Polri itu menyebut peran masing-masing tersangka bakal disampaikan secara lengkap setelah penyidikan tuntas.

Dia memastikan dari empat tersangka itu, ada yang berperan sebagai eksekutor, penggambar hingga otak pelaku penembakan.

Budhi juga belum bersedia membeberkan pekerjaan masing-masing pelaku secara detail.

"Nanti untuk lengkapnya," ucap Kombes Budhi.

Dalam peristiwa penembakan Najamuddin Sewang, penyidik telah memeriksa 20 saksi dan empat di antaranya menjadi tersangka.

Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto memberi penjelasan soal eksekutor yang menghabisi pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News