Siapa Nama Anak Ashanty-Anang? Ini Penjelasan Ashanty

Siapa Nama Anak Ashanty-Anang? Ini Penjelasan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN selebritis Anang-Ashanty tak sabar menyambut kehadiran anak mereka yang bakal lahir sekitar dua bulan lagi. Berbagai macam pernak pernikpun sudah disiapkan untuk menyambut kelahiran buah hati mereka.

Bahkan sebuah kamar bernuansa pink sudah menanti dan dipersiapkan khusus. Ashanty juga masih nampak sibuk mendekorasi kamar tersebut agar lebih menarik dan nyaman.

"Ini kamar untuk bayi aku nanti kalau udah lahir, walpapernya sengaja aku buat agak beda biar nggak bosen, hampir semua bernuansa pink. Aku pengen warna pink karena kan cewe," ucap Ashanty di salah satu infotainment, Minggu (5/10).

Dalam kamar itu tak hanya Ashanty saja yang turun tangan, namun Anang, Aurel dan Azriel juga turut andil memberikan dekorasi yang mereka inginkan. "Mereka ikut heboh, semua ikut. Kakak (Aurel) mau nempel gambar ini, Azriel yang ini," serunya.

Selain kamar, sebuah nama cantik juga sudah mereka persiapkan untuk sang buah hati. Namun, wanita berambut panjang ini masih merahasiakannya. Yang pasti kata Ashanti inisial depan namanya berhuruf A.

"Tadinya mau Aisyah, tapi ada keponakanku namanya Aisyah, jadi nggak jadi. Pokoknya inisialnya dari A," katanya. (chi/jpnn)


PASANGAN selebritis Anang-Ashanty tak sabar menyambut kehadiran anak mereka yang bakal lahir sekitar dua bulan lagi. Berbagai macam pernak pernikpun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News