Siapa Saja Penendang Indonesia Jika Imbang Lawan Thailand?

Siapa Saja Penendang Indonesia Jika Imbang Lawan Thailand?
Para pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Laga semifinal Piala AFF U-18 antara Indonesia U-19 kontra Thailand U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9) sore dipastikan berjalan ketat.

Tak menutup kemungkinan, skor berimbang tersaji dalam laga waktu normal. Tapi, kedua tim harua siap-siap adu keberuntungan kalau bermain imbang sampai peluit panjang dibunyikan.

Memang, khusus di Piala AFF U-18 ini, tak ada perpanjangan waktu atau extra time. Menurut Media Officer Timnas, Bandung Saputra, hal tersebut sesuai dengan aturan di turnamen.

"Regulasinya kalau imbang tak ada extra time, langsung adu penalti. Pelatih sudah menyiapkan algojo penalti tentunya," katanya singkat, Jumat siang.

Di sisi lain, untuk urusan penendang penalti, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri sejatinya telah memiliki jagoannya.

Hal tersebut sempat ditunjukkan dan diasah olehnya, saat menjalani sesi pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, sebelum bertolak ke Myanmar

Pantauan JPNN, saat itu ada Egy Maulana Vikri, Rafli Mursalim, Firza Andika, Feby Eka Putra, M Iqbal, dan Rachmat Irianto yang paling sering menceploskan bola saat dipercaya menendang dalam latihan. Untuk laga nanti, tentu itu menjadi hak prerogatif Indra. (dkk/jpnn)

 


Laga semifinal Piala AFF U-18 antara Indonesia U-19 kontra Thailand U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9) sore berjalan ketat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News