Siapa yang Mau Jatuhkan Jokowi Berhadapan dengan SOKSI

Siapa yang Mau Jatuhkan Jokowi Berhadapan dengan SOKSI
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ade Komarudin menegaskan pihaknya akan menjaga pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) hingga tahun 2019. 

"SOKSI menjaga pemerintahan Jokowi sampai 2019. Siapapun yang ganggu pemerintahan ini, berhadapan dengan SOKSI," kata Ade Komarudin, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/5).

Begitu juga terhadap pihak-pihak yang dulunya mendukung Jokowi dan kini ingin menjatuhkan Jokowi, menurut Ade, juga akan dihadapi SOKSI. "Saya tahu, dulu mereka dukung Jokowi. Tapi karena tidak puas, kini ambil ancang-acang untuk jatuhkan Jokowi. Saya tahu itu. Kalau bertindak menjatuhkan Jokowi, berhadapan dengan SOKSI," tegasnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR itu menjelaskan, sikap tegas menjaga pemerintahan bukan karena Jokowi jadi presiden. "Sikap tersebut juga berlaku bagi siapa pun presiden untuk menjaga kesinambungan pembangunan," ujarnya.

Kalau tidak dijaga sesuai dengan periodesasi jabatan kepresidenan lanjut Ade, rakyat sendiri yang dirugikan. "Terlalu banyak energi bangsa ini terkuras hanya gara-gara tidak puas. Sementara rakyat butuh perbaikan kesejahteraan," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ade Komarudin menegaskan pihaknya akan menjaga pemerintahan Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News