Siapa yang Menghamili Mahasiswi yang Dibunuh Itu? Polisi: Tunggu Tes DNA

Siapa yang Menghamili Mahasiswi yang Dibunuh Itu? Polisi: Tunggu Tes DNA
Lia Arzalina. Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Polresta Barelang belum juga berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Lia Arzalina, mahasiswi Ibnu Sina Batam, Kepulauan Riau yang ditemukan tinggal tulang di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Rabu (27/7).

Untuk mendapatkan petunjuk baru, penyidik telah memeriksa sejumlah barang bukti dan melakukan Tes DNA korban.

“Siapa yang menghamili masih menunggu tes DNA. Dari sini akan ditemukan petunjuk baru,” ujar Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman seperti diberitakan  batampos (Jawa Pos Group), hari ini (31/7).

Dia menjelaskan selain memeriksa barang bukti, pihaknya sudah mendapatkan petunjuk dari keterangan keluarga maupun rekan korban.

“Petunjuk (mengarah kepada pelaku) ada. Keluarga korban sudah kita mintai keterangan,” terangnya.

Hal senada dikatakan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian. Dia mengatakan masih menyelidiki barang bukti yang didapatkan di lokasi penemuan jasad Lia.

“Untuk kehamilan, dilakukan tes DNA,” ujar Memo.

Menurutnya, pihaknya melakukan gelar perkara bersama tim gabungan. Dari gelar perkara tersebut, ia mendapatkan materi yang mengarah kepada pelaku.

BATAM - Polresta Barelang belum juga berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Lia Arzalina, mahasiswi Ibnu Sina Batam, Kepulauan Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News