Siapapun masih Berpeluang Didukung PDIP

Siapapun masih Berpeluang Didukung PDIP
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAMBI – PDIP hingga detik ini belum juga memastikan siapa calonnya di Pilkda Muaro Jambi. Partai ini malah mengancam menarik mandat surat tugas yang diberikan ke Al Amin Nasution. 

Alasannya, Al Amin tidak pernah berkomunikasi dengan pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi. Alasan lain, PDIP lebih condong mendukung Agustian Mahir sebagai cakada.

"Sampai detik ini belum ada komunikasi dengan Al Amin. Semua di serahkan ke Al Amin sesuai surat tugas, bukan rekomendasi," kata Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (20/9).

Chumaidi mengatakan, tidak menutup kemungkinan pula PDI-P mendukung calon lain di Pilkada Muaro Jambi. Melihat kondisi Al Amin yang tidak juga menentukan pendamping nya.

"Siapapun masih berpeluang didukung PDIP. Kalau Al Amin belum juga memberikan nama pendamping nya. Nama Agus dan Ivan masih ada, tidak tertutup kemungkinan," jelasnya.

“Kalau tidak memberikan nama pendamping, dukungan akan kita tarik kembali, semuanya diserahkan ke Al-Amin mencari pendamping dan langsung menyampaikan ke DPP,” timpalnya.

Ia hanya tertawa ketika ditanyakan apa yang sebenarnya terjadi di Kabupaten Muaro Jambi dalam penentuan Cakada. Sehingga berjalan alot dan terjadi tarik ulur pembahasan di DPP.

“Emangnya layangan tarik ulur. Ya pokoknya masih dibahas di DPP lah. Paling lama besok sore tapi kita juga tidak dapat pastikan,” kata Chumaidi.

JAMBI – PDIP hingga detik ini belum juga memastikan siapa calonnya di Pilkda Muaro Jambi. Partai ini malah mengancam menarik mandat surat tugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News