Siapkan Anak Usaha Melantai di Bursa, NorthCliff Indonesia Targetkan Dana Rp1 Triliiun

Siapkan Anak Usaha Melantai di Bursa, NorthCliff Indonesia Targetkan Dana Rp1 Triliiun
Logo Nortcliff Indonesia. Foto dok Northcliff

jpnn.com, JAKARTA - Nortcliff Indonesia kini telah menjadi grup usaha yang terdiri dari 10 perusahaan yang tergabung di dalamnya setelah melakukan ekspansi pada 2018.

Tahun ini Northcliff Indonesia  berencana mengantarkan dua anak usahanya melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Dengan penuh keyakinan target dana yang akan didapatkan dari pasar modal melalui penerbitan saham perdana lni mencapai Rp1 triliun," ujar CEO PT NorthCliff Indonesia Erry Sulistio dalam keterangan, Senin, (22/7).

Pihaknya juga sedang merencanakan dua anak usaha yang akan melakukan Initial Public offering (IPO) di tahun ini yakni PT Media Delapan Visual atau yang lebih dlkenal dengan NorthCllff Media Entertainment denqan bisnis Entertainmentnya, PT NorthCllff (NorthClIff Development) dengan bisnis Propetinya.

"NorthCliff Media Entertaiment yang sebelumnya telah sukses menggelar konser dalam negeri yang salah satunya adalah penyelenggaraan mini konser duo pianis, The Piano Brothers, yang terdiri dari Elwin Henddjanto asal Indonesia dan Dominic Anthony Ferris (lnggis) pada Marat  lalu dan sebuah konser group musik legendaris International yang berasal PhlladeIphla Amerika pada Desember akhir tahun ini," tukas dia.

NorthClIff Media Entertainment juga telah menyelesalkan sebuah produksi film cerita layar lebar dengan label North Cliff Pictures yang akan segera tayang di bioskop 21 Cineplax pada Agustus tahun lni.

Sementara itu, untuk NorthCIlff Development yang saat ini telah memlliki tiga aset properti berasal dari akusisi asset di mana yang saat ini dikembangkan untuk kemudian dlkelola dengan hotel nllal aset Rp850 miliar.

“Kami saat ini sedang tahap negosiasi untuk melaksanakan konsorsium terkait penjamin pelaksana emisi efek dan investment banking," tandas Erry.(chi/jpnn)


Tahun ini Northcliff Indonesia berencana mengantarkan dua anak usahanya melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News