Siapkan Arahan, Megawati Panggil Effendi-Djumiran

Siapkan Arahan, Megawati Panggil Effendi-Djumiran
Siapkan Arahan, Megawati Panggil Effendi-Djumiran
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ingin memastikan seluruh kadernya bisa memberi dukungan penuh pada pasangan calon gubenur Sumatera Utara, Effendi Simbolon-Djumiran Abdi. Untuk itu, Megawati hari ini memanggil Effendi dan Djumiran.

Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa Effendi-Djumiran sejak mengantongi rekomendasi dan dideklarasikan sebagai pasangan cagub Sumut beberapa waktu lalu memang belum bertemu Megawati. Sebab, Effendi-Djumiran langsung keliling kabupaten/kota se-Sumut untuk konsolidasi dan sosialisasi.

Menurut Tjahjo, pada pertemuan siang nanti Effendi Simbolon akan melaporkan langkah-langkah yang sudah dijalankan ke Megawati. "Di samping itu dirasa perlu juga adanya pengarahan Ibu Ketua Umum," kata Tjahjo kepada JPNN, Selasa (11/12).

Sementara Humas dan Protokol DPP PDIP, Sugianto, mengatakan, pertemuan akan digelar di DPP PDIP Lenteng Agung. "Ibu Megawati akan memberikan arahan langsung sekaligus restu kepada Effendi Simbolon dan Djumiran Abdi sebagai pasangan cagub Sumut dari PDI Perjuangan, pukul 14.00," kata Sugianto.

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ingin memastikan seluruh kadernya bisa memberi dukungan penuh pada pasangan calon gubenur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News