Demokrat Mulai Jajaki Duet Ani-Anies

Demokrat Mulai Jajaki Duet Ani-Anies
Demokrat Mulai Jajaki Duet Ani-Anies
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli yang kini menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), menyebut dua nama yakni Ani Yudhoyono dan Anies Baswedan cocok diusung sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Partai Demokrat dalam Pemilu Presiden 2014. Pernyataan tersebut disampaikan Melani dalam dialog Pilar Negara bertema "Capres dalam Konstitusi dan Praktik" di ruang presentasi Perpustakaan MPR, gedung Nusantara IV, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (10/12).

"Dua nama itu, bukan kata saya, tapi itu aspirasi yang saya terima dari Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) dari seluruh pelosok tanah air. Saya tegaskan kembali, itu aspirasi," kata Melani.

Selain itu, lanjut Melani, kader PD di daerah juga mengusulkan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum sebagai salah satu kandidat capres. "Ketiganya, mengacu kepada aspirasi yang berkembang, ketiga cocok diusung dalam Pilpres mendatang. Apalagi didukung Rakyat. Kenapa tidak," ujar Melani.

Namun karena Capres alternatif tidak dikenal dalam konstitusi RI, kata Melani, maka maka Anies bisa dipasangkan dalam satu paket dengan capres Demokrat. "Dengan demikian, paketnya bisa Ani-Anies," katanya.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli yang kini menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News