Siapkan Dua Opsi Piala Indonesia 2011

Siapkan Dua Opsi Piala Indonesia 2011
Siapkan Dua Opsi Piala Indonesia 2011
JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) belum memutuskan kepastian kapan Piala Indonesia 2011 akan digelar. Tapi penyelenggara kompetisi profesional tanah air itu memastikan akan tetap menggelar ajang yang dulunya bernama Copa Dji Sam Soe tersebut.

Ketika dihubungi, CEO PT LI Joko Driyono mengatakan PT LI menyiapkan dua opsi penyelenggaraan Piala Indonesia 2011. Pilihan pertama yang disiapkan adalah Piala Indonesia digelar dengan format seperti Piala Dunia. Yaitu dilaksankan dalam waktu kisaran satu bulan.  Opsi kedua adalah menyerupai pagelaran Piala FA dengan durasi waktu lebih panjang. Di dua edisi sebelumnya, Piala Indonesia dilaksanakan seperti penyelanggaraan Piala Dunia.

"Jika kita kembali menggunakan sistem itu maka Piala Indonesia bisa kelar hanya dalam waktu satu bulan. Itu dengan catatan tidak ada even lain yang digelar bersamaan," kata Joko Driyono.

Menurut Joko pilihan ini yang paling memungkinkan. Apabila nantinya format Piala Dunia yang akan dilaksanakan, maka Piala Indonesia akan digelar setelah Ramadan.

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) belum memutuskan kepastian kapan Piala Indonesia 2011 akan digelar. Tapi penyelenggara kompetisi profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News