Siapkan Lulusan Siap Kerja, Universitas Hamzanwadi Gandeng PT MMI

Siapkan Lulusan Siap Kerja, Universitas Hamzanwadi Gandeng PT MMI
Universitas Hamzanwadi menggandeng PT MMI untuk menyiapkan lulusan siap kerja. Foto dok. Universitas Hamzanwadi

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Hamzanwadi menggandeng PT Micro Madani Institute (MMI) menggelar seminar karier.

Direktur Utama PT MMI Sri Widowati mengatakan, seminar karier ini merupakan bekal bagi para wisudawan untuk memasuki dunia kerja setelah menempuh jalur kuliah.

"Seminar ini bertujuan mempersiapkan mahasiswa untuk siap bekerja, dengan memberikan pengetahuan baru yang akan didapatkan saat setelah lulus dari kampus," ujar Wiwiek sapaan akrab Sri Widowati melalui siaran persnya diterima Senin (12/12).

Dia berharap dengan terselenggaranya seminar karier ini, hubungan antara MMI dengan Universitas Hamzanwadi dapat terus berlangsung.

Di samping mempererat hubungan lainnya dengan bekerja sama dalam bentuk pelatihan dan pengembangan mahasiswanya.

Sementara itu, Warek I Universitas Hamzanwadi Dr Abdullah Muzakar mengatakan pihaknya terus berbenah untuk menyiapkan berbagai hal untuk bisa membuatkan jaringan bagi alumni untuk dunia kerja.

"Seminar ini sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan perguruan tinggi. Inovasi itu guna memberikan jawaban atas banyaknya alumni perguruan tinggi yang tidak mendapatkan peluang kerja setelah lulus di perguruan tinggi," tuturnya.

Universitas Hamzanwadi melalui Pusat Karier yang digawangi Dr. Muhamad Ali, M.Si telah melakukan upaya kerja sama dengan PT MMI yang bergerak dalam bidang Pelatihan, Rekrutmen dan Pengelolaan SDM. 

Universitas Hamzanwadi menggandeng PT MMI untuk menyiapkan lulusan siap kerja dengan memberikan pengetahuan baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News