Siapkan Mukernas untuk Sahkan Emron Jadi Ketum PPP

Siapkan Mukernas untuk Sahkan Emron Jadi Ketum PPP
Siapkan Mukernas untuk Sahkan Emron Jadi Ketum PPP

jpnn.com - JAKARTA - Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy dan kubunya segera menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) pada 23 April 2014 di Bogor, Jawa Barat. Agenda utama mukernas adalah menetapkan Wakil Ketua Umum PPP, Emron Pangkapi sebagai ketua umum menggantikan Suryadharma Ali.

"Hari ini kita menetapkan agenda terkait pelaksanaan Mukernas PPP bahwa Emron sebagai Plt Ketum harus dikukuhkan sebagai ketum dalam forum mukernas," kata Romahurmuziy yang biasa disapa Romi di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (20/4).

Romi menambahkan, Mukernas PPP di Bogor juga akan melakukan evaluasi atas perolehan suara partai berlambang Ka’bah itu di pemilihan umum legislatif (pileg) 9 April lalu, sekaligus menghitung perkiraan jumlah kursi DPR yang bisa diraih. Agenda lainnya yakni membahas soal konflik internal PPP.

Selain itu, mukernas juga akan membahas soal koalisi partai pada pemilihan umum presiden (pilpres) bulan Juli mendatang. "Kita harapkan bisa memastikan agenda terkait bakal capres dan cawapres," tandasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy dan kubunya segera menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) pada 23 April


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News