Siapkan Saldo Cukup, Ada Diskon 10 Persen

Siapkan Saldo Cukup, Ada Diskon 10 Persen
Ilustrasi. Gardu Tol. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, CIPALI - PT Lintas Marga Sedaya (LMS) terus mengantisipasi melonjaknya jumlah kendaraan di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) saat arus mudik Lebaran 2017.

Melihat volume kendaraan yang sudah naik tiga kali lipat sejak pagi tadi, LMS menambah gardu di Tol Cipali.

"Dengan demikian pada pagi ini kami mengoperasikan 25 gardu di GT Palimanan Utama untuk memperlancar arus kendaraan,” kata Wakil Presiden Direktur PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Firdaus Azis.

LMS terus mengupayakan percepatan transaksi di gerbang tol Cipali. Salah satunya dengan memberikan diskon 10 persen untuk kendaraan yang menggunakan kartu uang elektronik (e-payment) saat bertransaksi di gerbang tol Cipali yang berlaku 22 - 26 Juni 2017 dan saat arus balik pada 30 Juni - 2 Juli 2017.

Untuk pengguna uang elektronik (e-payment), cukup tempelkan kartu (tap) pada panel yang berada di tiap gardu dan pastikan tapping berhasil dan tidak perlu mengambil kartu tol.

Saat transaksi, pengguna tinggal menempelkan kembali kartu e-payment untuk mengambil struk transaksi.

“Kami berterimakasih untuk para pengemudi yang sudah menggunakan e-payment sebagai alat transaksi di tol Cipali. Diharapkan pengemudi menyiapkan e-payment dengan saldo yang cukup sehingga dapat mempercepat transaksi demi kelancaran arus lalu lintas di tol Cipali,” tutur Firdaus.(chi/jpnn)


PT Lintas Marga Sedaya (LMS) terus mengantisipasi melonjaknya jumlah kendaraan di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) saat arus mudik Lebaran 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News