Sibuk Bertugas di Hari Raya, Traveloka Berikan 200 Tiket dan Penginapan Bagi Karyawan AP I

Sibuk Bertugas di Hari Raya, Traveloka Berikan 200 Tiket dan Penginapan Bagi Karyawan AP I
PT Angkasa Pura (AP) I. Foto Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) I, pengelola 13 bandara di tengah dan timur Indonesia bersama Traveloka, menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017 dengan mengadakan program sosial.

Yakni 'Program Silaturahmi Angkasa Pura I-Traveloka', berupa pemberian tiket pesawat dan kamar hotel secara cuma-cuma kepada sejumlah pekerja bandara PT Angkasa Pura I, yang tetap bertugas melayani selama Lebaran tahun ini.

Senior Vice President Business Development Traveloka Caesar Indra menjelaskan alasan pihaknya bekerja sama dengan AP I, yakni adanya kesamaan misi untuk mengapresiasi para ‘pahlawan di balik layar’ yang telah berkontribusi dalam melancarkan perjalanan mudik 2017.

Di mana mereka rela mengorbankan waktu perayaan Lebaran bersama keluarga demi menjalankan tugas.

Berangkat dari sinilah, kedua perusahaan mendatangkan keluarga sejumlah staf PT Angkasa Pura I ke tempat penugasan mereka masing-masing, untuk merayakan kebersamaan selama Lebaran 2017.

Dalam program sosial ini, Traveloka menyediakan sebanyak 200 tiket pesawat pulang pergi dan satu kamar hotel selama 3 hari 4 malam di destinasi yang termasuk wilayah operasional AP I.

“Dengan program ini, Traveloka hendak mengapresiasi para pekerja di sektor publik, terutama para pekerja di bandara, yang telah sepenuh hati membantu dan melayani masyarakat Indonesia di Hari Raya Lebaran demi memudahkan dan melancarkan arus mudik Lebaran 2017,” ujar Caesar.

“Kami harap program sosial ini bisa menghadirkan suasana kebersamaan dan keceriaan Lebaran, yang sering tidak bisa dinikmati oleh mereka yang harus bertugas melayani masyarakat,” imbuh Caesar.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Personalia dan Umum PT Angkasa Pura I Adi Nugroho mengapresiasi para pekerja bandaranya yang tetap bertugas melayani masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri.

"Selain bisnis Traveloka dan Angkasa Pura I yang terkait erat, kami melihat Traveloka menaruh perhatian besar kepada para pekerja di sektor publik, khususnya pekerja bandara PT Angkasa Pura I, yang rela terpisah jarak dan waktu dari keluarga demi melayani publik di Hari Raya Idul Fitri ini," tutur dia.

Dalam program ini, persero menyeleksi dan berupaya memberikan kesempatan secara merata kepada para pekerja bandara yang menerima program ini. Di mana ada beberapa kriteria yang berkesempatan mendapatkan program ini.

"Secara umum kami mengutamakan pekerja bandara pada level staf yang memiliki kinerja dan prestasi baik. Hal ini juga merupakan bentuk penghargaan kami dan Traveloka bagi mereka yang sudah berkarya dan mencurahkan tenaga mereka selama hari raya untuk tetap melayani publik,” tambah Adi.(chi/jpnn)


PT Angkasa Pura (AP) I, pengelola 13 bandara di tengah dan timur Indonesia bersama Traveloka, menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017 dengan mengadakan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News