SiCepat Ekspres Beri Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Almarhum Markis Kido

SiCepat Ekspres Beri Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Almarhum Markis Kido
SiCepat Ekspres menyalurkan beasiswa bantuan dana pendidikan bagi anak Almarhum Markis Kido pada Kamis (9/11) lalu. Foto dok SiCepat

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres menyalurkan beasiswa bantuan dana pendidikan bagi anak Almarhum Markis Kido pada Kamis (9/11) lalu.

Beasiswa pendidikan tersebut ditujukan kepada anak pertama dari atlet badminton legendaris tersebut yang saat ini baru memulai pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Melalui program ini, SiCepat Ekspres memberikan dukungan berupa bantuan dana pendaftaran sekolah dan biaya operasional pendidikan selama satu tahun untuk periode tahun pembelajaran 2024-2025 senilai lebih dari Rp25 juta.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menuturkan program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung masa depan pendidikan anak.

Apalagi sebelumnya, SiCepat Ekspres telah memberikan dukungan serupa kepada kedua anak Almarhum Markis Kido yang duduk di bangku TK dan SD pada 2021 lalu, di mana lebih dari Rp 150 juta telah disalurkan untuk membantu biaya operasional pendidikan.

"Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kami, terlebih kepada salah satu atlet legendaris yang telah mengharumkan nama bangsa, beasiswa pendidikan ini kami salurkan dengan harapan untuk membantu anak Almarhum agar dapat melanjutkan pendidikan dan mencetak masa depan yang gemilang," ujar Wiwin.

Bantuan dana beasiswa pendidikan ini diterima langsung oleh Richa Sari, istri Alm. Markis Kido di kediamannya di kawasan Jakarta Barat.

Richa Sari menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres dalam mendukung pendidikan anak.

SiCepat Ekspres memberikan dukungan berupa bantuan dana pendaftaran sekolah dan biaya operasional pendidikan selama satu tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News