SiCepat Ekspres Salurkan Beasiswa Untuk Anak Almarhum Sapri Pantun

SiCepat Ekspres Salurkan Beasiswa Untuk Anak Almarhum Sapri Pantun
SiCepat Ekspres memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian Sapri Pantun. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian, Sapri Pantun.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada sang istri, Irma dikediamannya, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/9).

Almarhum Sapri Pantun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, 3 bulan dan 9 tahun. Beasiswa pendidikan diberikan kepada anak pertamanya yang masih bersekolah kelas 4 SD.

Untuk itu SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan beasiswa pendidikan selama periode tiga tahun pembelajaran, yakni 2021/2022 – 2023/2024.

"Dengan total biaya pendidikan senilai lebih Rp50 juta diharapkan, anak alm. Sapri Pantun bisa menempuh pendidikan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan selama bersekolah," harap CEO SiCepat EkspresThe Kim Hai.

Beasiswa yang diberikan termasuk dengan kebutuhan sekolah lainnya, seperti seragam, kegiatan sekolah, buku, laptop, dan santunan uang tunai.

“Melalui program CSR SiCepat Peduli, bantuan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk dukungan SiCepat Ekspres kepada keluarga alm. Sapri Pantun. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi putri almarhum agar dapat bersemangat untuk terus belajar, meraih prestasi, dan berkarya," ucap The Kim Hai.(chi/jpnn)

SiCepat Ekspres memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian, Sapri Pantun.