SiCepat Ekspres Salurkan Perlengkapan Sekolah ke 8 PAUD di Jawa Barat

SiCepat Ekspres Salurkan Perlengkapan Sekolah ke 8 PAUD di Jawa Barat
SiCepat Ekspres menyalurkan lebih dari 5.000 item perlengkapan sekolah ke delapan instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di wilayah Cirebon dan Karawang, provinsi Jawa Barat. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, CIREBON - SiCepat Ekspres menyalurkan lebih dari 5.000 item perlengkapan sekolah ke delapan instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di wilayah Cirebon dan Karawang, provinsi Jawa Barat pada Jumat (21/7).

Donasi perlengkapan sekolah tersebut terdiri dari alat tulis, alat mewarnai, tas sekolah, meja belajar, buku gambar, buku bacaan, dan mainan edukasi.

Penyerahan donasi perlengkapan sekolah di momen Hari Anak Nasional ini dilakukan secara simbolis oleh Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication kepada Tati Setiawati, Ketua Yayasan Al-Ghifari di kota Cirebon, Jawa Barat.

Wiwin Dewi Herawati, selaku Chief Marketing & Corporate Communication SiCepat Ekspres mengatakan kegiatan CSR Hari Anak Nasional ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung sektor pendidikan, khususnya dalam membantu memberikan kemudahan akses pendidikan bagi anak-anak Indonesia.

"Melalui donasi perlengkapan sekolah ini, kami harap anak-anak dapat merasakan manfaat dan lebih termotivasi untuk bermain sambil belajar. Melalui kegiatan ini juga, kami ingin menginspirasi masyarakat sekitar untuk turut peduli akan pendidikan," jelas Wiwin.

Wiwin menambahkan sebagian dari perlengkapan sekolah yang disalurkan tersebut juga merupakan hasil donasi yang telah dihimpun oleh karyawan SiCepat Ekspres.

"Sama seperti tahun lalu, program ini juga dapat berjalan dengan sukses karena dukungan dari seluruh karyawan SiCepat Ekspres yang telah memberikan perhatiannya melalui perlengkapan sekolah untuk anak-anak yang telah dihimpun dengan total donasi mencapai lebih dari 5.000 item," jelas Wiwin.

SiCepat Ekspres juga melakukan kegiatan belajar menanam pohon dan lomba menggambar yang melibatkan 30 anak didik PAUD Al-Ghifari.

SiCepat Ekspres juga melakukan kegiatan belajar menanam pohon dan lomba menggambar yang melibatkan 30 anak didik PAUD Al-Ghifari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News