SiCepat Ekspres Torehkan Kinerja Positif Sepanjang 2021

SiCepat Ekspres Torehkan Kinerja Positif Sepanjang 2021
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres berhasil meraih pencapaian positif hingga akhir 2021.

Capaian positif ini tidak hanya terlihat dari kinerja pengiriman saja, melainkan dengan berbagai inovasi, kolaborasi, dan ekspansi bisnis yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres selama 2021.

Dari segi bisnis pengiriman, selama 2021 SiCepat Ekspres sukses mengirimkan hingga lebih dari 2,8 juta paket perhari dan telah mencatatkan growth year on year hingga 93% dibandingkan tahun lalu.

Tak hanya memanfaatkan teknologi secara maksimal, hal ini juga didukung peningkatan sumber daya manusia dan infrastruktur dengan 70 ribu orang karyawan, serta perluasan jangkauan dengan menghadirkan lebih dari 1.500 gerai, 149 Pick Up Drop Point (PUDO), 84 Sortation, dan lebih dari 7.000 titik SiCepat Point, yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Capaian positif yang dicatatkan SiCepat Ekspres selama 2021 ini tidak lepas dari peran maksimal dari masing-masing komponen perusahaan. Kami terus fokus dalam menghasilkan inovasi produk layanan, dan juga menjalin kolaborasi dengan banyak pihak untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat," ujra CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai.

SiCepat Ekpres menjalin kolaborasi strategis bersama partner, di antaranya menambah kepemilikan saham DMMX menjadi 6,05% dan menghadirkan fitur Digital Cloud Ad bagi seller UMKM bersama DMMX.

Kedepannya, SiCepat Ekspres terus mengembangkan potensi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negeri dan berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian Indonesia melalui program-program yang berfokus pada peningkatan ekonomi berkelanjutan, kepedulian sosial, budaya, teknologi dan lingkungan hidup.

SiCepat Ekspres bertransformasi dengan membangun ekosistem berbasis digital untuk mendukung di berbagai sektor bisnis, mulai dari end-to-end logistic solution, Digital F&B solution, industri kreatif, hingga electric vehicle.

Capaian positif yang dicatatkan SiCepat Ekspres selama 2021 ini tidak lepas dari peran maksimal dari masing-masing komponen perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News