SiCepat Luncurkan Layanan Berani Bayar Murah, Kirim Paket Makin Ekonomis

SiCepat Luncurkan Layanan Berani Bayar Murah, Kirim Paket Makin Ekonomis
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres memberikan layanan pengiriman yang semakin ekonomis melalui peluncuran produk layanan Berani Bayar Murah (BBM) pada Rabu (17/8).

Layanan BBM ini bisa dinikmati oleh para customer baik seller maupun buyer yang melakukan transaksi pengiriman di segmen social commerce, corporate, partner B2B2C, maupun transaksi cash melalui gerai dan aplikasi SiCepat Superapp.

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati menuturkan peluncuran produk layanan BBM ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi customer yang ada di beberapa segmen market selain marketplace.

"SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis. Oleh karena itu, melalui layanan Berani Bayar Murah ini kami membuka kesempatan tersebut, agar para customer di segmen social commerce, corporate, B2B2C dapat merasakan benefit harga ekonomis yang sama," jelas Wiwin.

"Melalui dukungan layanan ongkos kirim yang ekonomis ini, kami berharap dapat semakin membantu bisnis customer untuk semakin berkembang dan lebih menguntungkan," imbuhnya.

Wiwin menambahkan, produk BBM ini menawarkan tarif ongkos kirim ekonomis yang sama dengan layanan HALU. Hanya saja, segmen market yang disasar berbeda.

Layanan BBM memiliki jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini juga memberikan kemudahan pick up yang fleksibel dan bisa dinikmati dengan metode pengiriman Cash On Delivery (COD) bagi customer yang telah terintegrasi dengan API dengan sistem SiCepat Shipping Tools (SST).(chi/jpnn)

SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis. Simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News