SiCepat Ekspres Tingkatkan Skill & Kreativitas Para Pelaku Usaha

SiCepat Ekspres Tingkatkan Skill & Kreativitas Para Pelaku Usaha
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres melalui program UMKM Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri) telah memulai rangkaian kompetisi ide bisnis yaitu Sanubari Business Plan Competition 2023 pada 1 November lalu.

Selama periode pendaftaran berlangsung, SiCepat juga menggelar rangkaian Webinar Enterpreneurship 101 bagi para peserta yang telah mendaftarkan diri.

Hingga saat ini, sebanyak tiga webinar telah digelar oleh SiCepat Ekspres sebagai sarana edukasi bagi para peserta untuk memperdalam ilmu dasar membangun bisnis dan memahami bagaimana ekosistem bisnis di era digital saat ini berkembang.

Dalam rangkaian webinar ini, SiCepat memberikan kesempatan bagi para peserta dalam mengasah kreativitas untuk dapat menghasilkan ide bisnis terbaik yang nantinya akan diikutsertakan dalam Sanubari Business Plan Competition 2023.

Dihadiri lebih dari 50 orang yang merupakan peserta Sanubari Business Plan Competition 2023, webinar ini memberikan kiat-kiat bagaimana para pelaku usaha dapat mengoptimalisasi fitur dalam e-commerce untuk meningkatkan penjualan serta langkah jitu dalam menjalankan proses operasional dan produksi agar bisnis dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

"Webinar ini kami hadirkan sebagai salah satu rangkaian proses dari program Sanubari Business Plan Competition 2023 untuk para peserta dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman yang mendetail berkaitan dengan bagaimana langkah-langkah membangun bisnis di era digital saat ini," ujar Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres.

Melalui pertemuan ini, SiCepat Ekspres berharap pengetahuan dan sensitifitas peserta untuk memunculkan ide bisnis yang kreatif dapat terlatih.

Sebagai informasi, SiCepat telah membuka periode pendaftaran peserta program Sanubari Business Plan Competition 2023 pada 1–30 November 2023 lalu.

Hingga saat ini, sebanyak tiga webinar telah digelar oleh SiCepat Ekspres sebagai sarana edukasi bagi para peserta untuk memperdalam ilmu dasar membangun bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News