Sidak Panglima TNI dan Kapolri Berujung Kejutan untuk Aiptu Basirun

Sidak Panglima TNI dan Kapolri Berujung Kejutan untuk Aiptu Basirun
Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berbicara dengan Aiptu Basirun. (Dok Humas Polri)

jpnn.com, KUDUS - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan sidak pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro (PPKM Mikro) di Balai Desa Bae, Kabupaten Kudus.

Dalam sidak tersebut, Panglima TNI dan Kapolri melakukan dialog dengan dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Basirun, Babinsa Serda Dahlan, dan dokter puskesmas.

Mereka mendapatkan penjelasan berdasarkan catatan dan data yang disajikan dengan baik oleh jajarannya tersebut.

Menurut Listyo, setelah mendengar penjelasan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan dokter puskesmas, pelaksanaan PPKM Mikro Desa Bae dapat dijadikan contoh di wilayah lain.

"PPKM Mikro di sini bisa dijadikan model PPKM Mikro di 61 Desa di Kecamatan Bae," ujar Listyo Sigit dalam siaran persnya, Kamis (17/6).

Listyo pun memberikan hadiah  untukAiptu Basirun berupa tiket sekolah perwira. Hal itu sebagai bentuk apresiasi kerja keras Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan PPKM Mikro di Desa Bae.

Panglima TNI dan Kapolri sendiri sebelumnya, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi terhadap 1.300 karyawan tekstil di Kudus, Jawa Tengah.

Listyo pun berharap, peran aktif masyarakat untuk mensosialisasikan program vaksinasi yang tengah digalakan oleh pemerintah.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahajanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan sidak ke Balai Desa Bae, Kudus, Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News