Sidang Ahok Live atau Tidak, Ini Kata Haji Lulung

Sidang Ahok Live atau Tidak, Ini Kata Haji Lulung
Ahok dan Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung berharap agar sidang kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disiarkan secara langsung di televisi.

Lulung pun membandingkan kasus Ahok dengan kasus pembunuhan Jessica Kumala Wongso yang menghebohkan publik.

Pada kasus Jessica, kata Lulung, sejumlah stasiun televisi nasional menyiarkan sidang tersebut dari awal hingga dijatuhkannya vonis.

"Kalau mau lebih fair, saya menyarankan hendaknya para media televisi menyiarkan seperti apa yang terjadi di kasus sebelumnya," ujar Lulung di Jakarta, Senin (12/12).

Kendati demikian, terlepas dari sidang tersebut disiarkan secara langsung atau tidak, Lulung berharap  persidangan Ahok dilakukan dengan azas keadilan tanpa intervensi dari siapa pun.

"Tapi yang paling mendasar adanya keterkaitan aksi damai dari masyarakat, khususnya umat Islam, untuk minta keadilan kepada penegak hukum dan pada kepada pemerintah," ujar Lulung. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung berharap agar sidang kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disiarkan secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News