Sidang Cerai Angel Lelga - Vicky Ditunda Hingga Tahun Depan

Sidang Cerai Angel Lelga - Vicky Ditunda Hingga Tahun Depan
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Sayangnya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak terlihat hadir dalam sidang yang beragendakan keterangan saksi tersebut.

"Agenda sidang hari ini seharusnya tetap masih saksi dari kami ya, satu orang. Berhubung saksi dari kami itu kerja," kata salah satu kuasa hukum Vicky, Marlon.

Oleh karena saksi berhalangan, maka sidang ditunda hingga tahun depan. Dengan catatan, hakim hanya memberikan satu kesempatan pada saksi tersebut untuk hadir dan bersaksi.

"Jadi, saksi kembali ditunda ke tanggal 3 Januari 2019 hari Kamis. Masih diberi kesempatan terakhir dari pihak pemohon untuk mengajukan saksi kembali, seperti yang sudah diagendakan," lanjut Marlon.

Diketahui, Angel Lelga tidak pernah hadir dalam sidang cerai. Ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12) kemarin, Angel menegaskan bahwa dia sudah bercerai secara agama dengan Vicky Prasetyo sejak bulan puasa lalu.

"Yang pasti secara agama, saya sudah bercerai bulan puasa. Saya sudah minta talak dengan dia. Waktu adiknya bilang saya ada keributan pas syuting, itu saya buang cincin, saya sudah bercerai dengan dia, ujar Angel.

Atas dasar itulah, tampaknya Angel bersikeras tidak datang sidang cerai. Lantaran, merasa sudah bercerai dari Vicky. (agi/JPC)


Sidang cerai antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditunda. Keduanya diharapkan hadir dalam sidang yang akan digelar pada 3 Januari 2019


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News