Sidang Perdana Cerai Cut Tari-Yusuf Subrata 22 Januari

Sidang Perdana Cerai Cut Tari-Yusuf Subrata 22 Januari
Cut Tari. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Yusuf Subrata sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya Cut Tari ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur sejak 18 Desember 2013. Dalam situs resmi PA Jakarta Timur, pa-jakartatimur.go.id, gugatan cerai itu dicatat dengan surat perkara nomor 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.

Lalu kapan sidang perdana cerai Cut Tari dan Yusuf Subrata digelar? PA Jakarta Timur menjelaskan bahwa sidang awal akan digelar pada 22 Januari 2014.

Seperti biasanya, sidang perceraian akan mengagendakan proses mediasi antar kedua belah pihak. Jika tidak berhasil maka sidang perceraian akan dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Namun sepertinya upaya mediasi yang dilakukan PA Jakarta Timur susah berhasil. Itu karena Yusuf dan Cut Tari sudah pisah ranjang sejak setahun terakhir.

"Benar saya sudah setahun terakhir tidak serumah dengan Cut Tari. Saya yang keluar rumah," kata Yusuf Subrata saat dihubungi, Minggu (5/1).

Cut Tari mengakui keputusan bercerai dengan Yusuf sangat berat. Namun dirinya tidak perlu menanggapi secara emosional.

"Ini sangat berat tapi perceraian antara kami berdua adalah proses hidup yang harus dilalui," ungkap Tary. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Yusuf Subrata sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya Cut Tari ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur sejak 18 Desember 2013.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News