Justin Bieber-Selena Gomez Akhirnya Pacaran Lagi

Justin Bieber-Selena Gomez Akhirnya Pacaran Lagi
Justin Bieber akhirnya mengaku kisah cintanya dengan Selena Gomez terajut kembali. Getty Images

jpnn.com - Justin Bieber akhirnya mengaku kisah cintanya dengan Selena Gomez terajut kembali. Pengakuan diutarakan pemilik hit "Baby" itu lewat Twitter, beberapa jam setelah foto keduanya tengah bermain sepeda listrik (segway) di kawasan elit Calabasas, California pada Kamis lalu beredar luas di internet.

"Aku suka cara kamu melihat aku," tulis Justin, mengomentari foto selfie-nya bersama Selena serperti diberitakan RadarOnline, Minggu (5/1).

Foto yang diambil Justin memperlihatkan begitu mesra keduanya. Tangan kanan bintang film "Spring Breakers" itu melingkar di leher Justin dibarengi tatapan mesra, layaknya sepasang kekasih yang baru jadian.

Ucapan penyanyi kelahiran Kanada 19 tahun lalu itu, seolah jawaban atas kekagetan publik soal putusan rehat yang keluar nyaris secara bersamaan. Seperti diberitakan, Selena pada pertengahan Desember lalu menunda "Stars Dance Tour" di kawasan Australia dengan alasan ingin fokus pada urusan pribadinya.

Justin malah lebih ekstrim lagi, selepas melepas video dokumenter "Believe" tanggal 25 Desember lalu, dia bakal pensiun selamanya dari dunia musik. Ternyata keduanya istirahat dari musik untuk menjalin kembali asmara yang sempat putus akibat ulah Justin yang sering selingkuh dengan cewek lain. (pra/jpnn)


Justin Bieber akhirnya mengaku kisah cintanya dengan Selena Gomez terajut kembali. Pengakuan diutarakan pemilik hit "Baby" itu lewat Twitter,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News