Sidang Pra Peradilan John Kei Bakal Super Ketat

Gula Darah masih Tinggi

Sidang Pra Peradilan John Kei Bakal Super Ketat
Sidang Pra Peradilan John Kei Bakal Super Ketat
JAKARTA - Besok (Senin 5/03) hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang pra peradilan gugatan pihak John Kei atas penangkapan dirinya. Polisi tak mau ambil resiko soal pengamanan. Tak tanggung-tanggung ratusan polisi dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan akan dikerahkan.

"Pengamanan ditangani oleh Polres Jakarta Selatan, tentu ada koordinasi dengan Polda," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kemarin.

Mantan Kapolres Klaten itu berharap tidak ada gangguan keamanan yang bisa membahayakan persidangan. "Tentu sekarang sudah disiapkan langkah "langkah antisipasi," ujarnya.

Tim Kuasa Hukum John Kei mendaftarkan permohonan praperadilan John Refra alias John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Jumat (24/2/2012). Cosmas Refra, kuasa hukum John Kei, menyatakan, ada tiga materi pokok dalam permohonan praperadilan tersebut.

JAKARTA - Besok (Senin 5/03) hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang pra peradilan gugatan pihak John Kei atas penangkapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News