Sido Muncul Beri Bantuan Rp 100 Juta kepada Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin

Sido Muncul Beri Bantuan Rp 100 Juta kepada Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin
Sido Muncul menyerahkan bantuan Rp 100 juta di RS Kanker Dharmais Jakarta pada Jumat (24/9) yang diterima Yandi, anak dari legenda bulu tangkis Verawaty Fajrin. Foto: Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan dana sebesar Rp 100 juta untuk legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat juga memberikan dukungan dan semangat kepada juara dunia bulu tangkis tunggal putri 1980 itu yang kini tengah berjuang menghadapi sakit kanker paru di RS Kanker Dharmais Jakarta.

“Saya ikut prihatin atas sakit yang dihadapi Verawaty Fajrin, maka dari itu kami dari Sido Muncul ikut berpartisipasi dan membantu Vera," kata Irwan Hidayat.

Irwan Hidayat berharap bantuan dari Sido Muncul bisa mengcover kebutuhan sehari-hari Verawaty Fajrin atau biaya lainnya yang cukup besar.

"Saya tidak bisa hadir melihat langsung karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan. Saya ikut mendoakan agar Vera bisa segera pulih dan kembali ke keluarganya,” ujarnya.

Melalui sang anak Yandi, Sido Muncul menyerahkan bantuan Rp 100 juta di RS Kanker Dharmais Jakarta pada Jumat (24/9).

Seperti diketahui, Verawaty Wiharjo merupakan seorang atlet bulu tangkis Indonesia yang telah menyumbangkan banyak prestasi juara di era 1980-an, baik di tunggal putri, ganda putri, maupun ganda campur.

Verawaty juga turut membawa obor Asian Games 2018 dan menyerahkannya kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta pada 17 Agustus 2018. (mrk/jpnn)

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi legenda bulu tangkis Verawaty Fajrin.


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Tim Redaksi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News