Berkomitmen Jalankan Bisnis Ramah Lingkungan, Sido Muncul Raih Proper Emas 2020

Berkomitmen Jalankan Bisnis Ramah Lingkungan, Sido Muncul Raih Proper Emas 2020
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Sido Muncul Tbk berhasil meraih penghargaan Proper EMAS 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Prestasi bergengsi ini buah dari komitmen PT Sido Muncul Tbk menjalankan bisnisnya dengan berpatokan kepada peraturan lingkungan hidup.

Presiden Direktur PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat bersyukur karena mendapatkan penghargaan bergengsi dari kementerian yang dipimpin Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar  itu.

Irwan melalui akun Instagram pribadinya mengucapkan terima kasih kepada Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar atas prestasi yang diraih Sido Muncul.

Irwan memamerkan piala yang diperoleh perusahannya, dan mengapresiasi jajarannya yang sudah bekerja all out dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih buat Tim Sido Muncul yang sudah bekerja dengan keras dan dedikasinya untuk perusahaan,” tulis Irwan.

Penghargaan bergengsi yang diraih Sido Muncul ini tidak membuat Irwan dan jajarannya berpuas diri. “Kami akan terus berusaha lebih baik lagi supaya mendapat Proper EMAS,” kata Irwan.

Menurut Irwan, ada 32 dari 2038 perusahaan yang meraih Proper EMAS 2020. Proper merupakan program tahunan. Tujuannya mendorong industri agar menaati peraturan tentang lingkungan hidup melalui insentif dan disinsentif reputasi.

Penghargaan sangat bergengsi ini tidak membuat PT Sido Muncul Tbk berpuas diri. Perusahaan akan berjuang menjadi lebih baik lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News