SIF Raih Penghargaan City of Good Award

SIF Raih Penghargaan City of Good Award
Singapore International Foundation (SIF), bersama dengan mitranya SingHealth, memenangkan penghargaan perdana dalam kategori City of Good Award, di ajang President's Volunteerism & Philanthropy Awards (PVPA) 2021 di Singapura pada Senin, (11/10). Foto dok SIF

jpnn.com, SURABAYA - Singapore International Foundation (SIF), bersama dengan mitranya SingHealth, memenangkan penghargaan perdana dalam kategori City of Good Award, di ajang President's Volunteerism & Philanthropy Awards (PVPA) 2021 di Singapura pada Senin, (11/10).

PVPA mewakili penghargaan tertinggi atas kontribusi bagi masyarakat, baik secara individu maupun kelompok.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh National Volunteer & Philanthropy Centre (NVPC) dengan dukungan dari Kementerian Kebudayaan, Komunitas, dan Pemuda Singapura.

Dalam setahun terakhir, PVPA memperkenalkan kategori City of Good Award sebagai penghargaan tertinggi untuk kemitraan lintas sektor, yang menghasilkan dampak dan efektivitas yang signifikan dan berkelanjutan, serta menghasilkan kontribusi jangka panjang bagi masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada SIF dan SingHealth2 oleh Presiden Singapura Halimah Yacob di Istana.

Penghargaan ini dinominasikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Proyek Kegawatdaruratan Pediatri dan Perawatan Neonatal / Paediatric Emergency and Neonatal Care (PENC) Project dari SIF, serta berkolaborasi dengan Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.

Berkat dukungan dari Pemprov Jawa Timur, program lintas batas ini berupaya untuk menurunkan angka kematian bayi dan balita di Provinsi Jawa Timur.

“Dengan senang hati Pemprov Jawa Timur menominasikan SIF dan SingHealth atas City of Good Award. Kami berterima kasih atas kolaborasi profesional dari mitra Singapura kami dalam proyek yang bermakna, disertai dengan persahabatan yang hangat kepada masyarakat Indonesia," ujar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Singapore International Foundation (SIF), bersama dengan mitranya SingHealth, memenangkan penghargaan perdana dalam kategori City of Good Award.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News