SIG Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Bersama BUMN 2024 ke 4 Provinsi

SIG Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Bersama BUMN 2024 ke 4 Provinsi
PT Semen Indonesia (SIG) memberangkatkan secara gratis 880 pemudik dari Jakarta, Banten, Sumatra Barat dan Riau menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Sumatra Barat. Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (SIG) memberangkatkan secara gratis sebanyak 880 pemudik dari Jakarta, Banten, Sumatra Barat dan Riau menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Sumatra Barat.

Pemberangkatan peserta mudik ke daerah masing-masing dilakukan secara bertahap mulai Jumat (5/4) hingga Minggu (7/4) dengan menggunakan 19 unit bus.

Pelepasan Mudik Bersama BUMN 2024 ini dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, di Silang Monas, Jakarta, pada Jumat (5/4), turut hadir dalam kegiatan tersebut, General Manager of CSR SIG, Edy Saraya.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan partisipasi SIG dalam program Mudik Bersama BUMN merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ingin bersilaturahmi bersama sanak saudara dan kerabat di kampung halaman pada momen Idulfitri.

Khususnya, bagi masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja sektor informal, seperti tenaga konstruksi, pekerja kebersihan, dan pegiat UMKM.

”Kami bersyukur tahun ini SIG dapat kembali berpartisipasi dalam program Mudik Bersama BUMN untuk menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat dalam perayaan Idulfitri di kampung halaman. Semoga program ini semakin memperkuat relasi antara SIG dengan masyarakat, serta memperkokoh awareness mereka terhadap produk dan layanan SIG yang menjangkau masyarakat luas di penjuru Tanah Air,” kata Vita Mahreyni.

Salah satu peserta mudik gratis bersama BUMN 2024, Fauzi (43 tahun) yang kesehariannya berprofesi sebagai tenaga konstruksi merasa sangat gembira dapat membawa istri, anak, dan orangtuanya, mudik ke kampung halaman di Jawa Timur, setelah beberapa tahun tidak pulang kampung.

"Terima kasih banyak SIG. Ini sangat membantu sekali bagi kami yang ingin merayakan Idulfitri di kampung halaman. Semoga tahun depan SIG bisa mengadakan mudik gratis lagi agar bisa membantu lebih banyak orang lagi," ucap Fauzi.

SIG dalam program Mudik Bersama BUMN merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ingin bersilaturahmi bersama sanak saudara dan kerabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News