SIG Dipercaya jadi Penyelenggara Natal Bersama Kementerian BUMN

SIG Dipercaya jadi Penyelenggara Natal Bersama Kementerian BUMN
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bersama Petrokimia Gresik dipercaya sebagai penanggung jawab regional untuk menggelar perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2022, di Hotel JW Marriott, Surabaya, pada Sabtu (14/1). Foto tangkapan layar

jpnn.com, SURABAYA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bersama Petrokimia Gresik dipercaya sebagai penanggung jawab regional untuk menggelar perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2022, di Hotel JW Marriott, Surabaya, pada Sabtu (14/1).

Sementara perayaan natal di Jakarta digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, yang diikuti secara hybrid di delapan lokasi yakni, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Ambon, Labuan Bajo, Manado dan Timika.

“Inilah Indonesia yang kita kenal, Indonesia yang merupakan bagian dari keberagaman suku dan agamanya. Itulah kenapa kalau kita lihat hari ini, kita menjadi bagian daripada kebersamaan yang terus kita patut jaga,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan pesan Natal dalam acara tersebut.

Menurutnya, harmoni di antara pegawai BUMN dan Kementerian BUMN sangat berpengaruh dengan transformasi yang dilakukan di BUMN.

Erick juga berpesan agar kerja sama yang harmoni dari semua pihak tidak selesai sampai di sini.

Dengan adanya isu resesi yang dihadapi dunia, Indonesia masih menghadapi tekanan dalam hal penanganan ekonomi, lapangan pekerjaan yang terbatas, dan stabilisasi harga bahan pokok.

“Saya berharap BUMN, para keluarga BUMN yang hadir di sini kembali dengan segala kerendahan hati, kita harus bersatu lagi, bersatu dalam penanganan ekonomi. Ini merupakan momen bagi kita untuk tetap bersatu menghadapi tantangan tahun 2023. Ayo kita solid, bersatu untuk Indonesia yang kita cintai," seru Erick Thohir.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko SIG, Andriano Hosny Panangian mengatakan, suatu kehormatan bagi SIG untuk mengemban amanat sebagai koordinator penyelenggara perayaan Natal Bersama keluarga besar BUMN di Surabaya, Jawa Timur.

SIG bersama Petrokimia Gresik dipercaya sebagai penanggung jawab regional untuk menggelar perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News