JPNN.com

Sikap Polda Metro Atas Desakan Pembentukan TGPF Kasus Novel

Senin, 27 November 2017 – 23:06 WIB Sikap Polda Metro Atas Desakan Pembentukan TGPF Kasus Novel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mendorong pemerintah membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF).

Hal itu untuk semakin mempercepat pengungkapan siapa sebenarnya yang menyiramkan air keras ke penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Menanggapi dorongan itu, Polda Metro Jaya tetap santai dan optimis mereka bisa mengungkap penyiram air keras yang saat ini masih berkeliaran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut bila desakan pembentukan TGPF sudah biasa. Bahkan, sebelumnya pihak keluarga Novel juga sudah memintanya.

Menurut dia, dari pada menanggapi sebaiknya fokus bekerja sehingga dengan segera mengungkap misteri penyiraman air keras tersebut.

"Kami sudah sering hadapi (desakan TGPF), ya pada intinya kami tetap melakukan proses ini," kata Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (27/11).

Mantan Kapolres Nunukan ini menambahkan, dua sketsa yang dirilis pada Jumat (23/11) lalu adalah bukti bahwa Polda Metro Jaya serius mengusut kasus penyiraman air keras.

Diketahui bila Novel Baswedan sampai sekarang masih menjalani perawatan mata di rumah sakit di Singapura. Kedua matanya terluka akibat disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada 10 April 2017 lalu. (mg1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...