Sikap Tegas Istri Ganjar saat Dilobi Urusan Jabatan & Proyek

Sikap Tegas Istri Ganjar saat Dilobi Urusan Jabatan & Proyek
Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh, saat halalbihalal virtual. Foto: Instagram/ganjar_pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Istri Bakal Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menceritakan pengalamannya dilobi oleh pihak-pihak tertentu yang mengharapkan proyek dari suaminya.

Menurut Atikoh, hal itu terjadi saat Ganjar Pranowo masih menjabat gubernur Jawa Tengah (Jateng).

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- membeber soal itu saat menjadi tamu Rosi yang ditayangkan Kompas TV pada Kamis (21/9) malam.

Dalam tayangan itu, Rosianna Silalahi selaku pewara Rosi bertanya soal orang yang melihat Ganjar semasa menjadi gubernur Jateng sebagai orang berpengaruh.

"Semua orang melihat, wah ini the most powerful family, wah itu banyak sekali yang akan masuk dengan cara apa pun," ujar Rosiana sebagai pemandu bincang-bincang tersebut.

"Pengalaman sebagai istri gubernur, bagaimana Mbak Atikoh menghindari itu?" tanya Rosiana.

Atikoh pun membeber hal yang dia alami sejak Ganjar menjabat gubernur. Menurut dia, tidak sedikit oknum yang datang dan berupaya melakukan nepotisme.

"Jadi, mungkin awal-awal orang juga pada kaget. Ketika Mas Ganjar baru dilantik itu ada yang mulai titip masalah jabatan," tutur Mbak Atik.

Istri Bakal Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menceritakan pengalamannya dilobi oleh pihak-pihak tertentu yang mengharapkan proyek dari suaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News