Sikat Gladbach, Muenchen Lolos Final Telekom Cup

Sikat Gladbach, Muenchen Lolos Final Telekom Cup
Robert Lewandowski sempat membuat Muenchen unggul terlebih dahulu atas Gladbach lewat golnya di menit ke-29, Minggu (27/7) dini hari WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - HAMBURG - Bayern Muenchen selangkah lagi mendapatkan gelar perdana musim 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk The Bavaria itu sudah menjejakkan kakinya di babak final Telekom Cup.

Tiket itu diraih setelah Muenchen sukses menjungkalkan Borussia Muenchengladbach lewat adu penalti dengan agregat 5-4 pada babak semifinal yang dilangsungkan di Imtech Arena, Minggu (27/7) dini hari WIB.

Penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal. Muenchen unggul terlebih dahulu lewat lesakan indah Robert Lewandowski pada menit ke-29.

The Bavaria menggandakan keunggulan melalui Franck Ribery lima menit berselang. Namun, Gladbach bangkit melalui gol yang dilesakkan Max Kruse lewat titik putih pada menit ke-42.

Kruse kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat penalti pada menit ke-60. Di babak adu penalti, Muenchen hanya gagal mencetak gol setelah sepakan Rafihna tak bisa menggetarkan gawang Gladbach. Di sisi lain, dua pemain Gladbach, Julian Korb dan Oscar Wendt gagal menjalankan tugasnya dengan baik. (jos/jpnn)


HAMBURG - Bayern Muenchen selangkah lagi mendapatkan gelar perdana musim 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk The Bavaria itu sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News