Silakan Aparatur Desa Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Silakan Aparatur Desa Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani
Sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi. Foto : Humas Kemendes PDTT

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Sekjen Kemendes PDTT) Anwar Sanusi mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemendes PDTT untuk menjaga netralitasnya dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu pada 17 April mendatang.

"Dua hari lagi 17 April kita laksanakan pesta demokrasi yakni pemilu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dan memilih Calon Legislatif DPR RI, Provinsi dan kota atau Kabupaten serta DPD RI. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) saya ingatkan kepada semuanya untuk jaga netralitas kita, gunakan hak pilih anda dan jangan golput," kata Anwar Sanusi saat menjadi pembina upacara dilingkungan Kemendes PDTT pada Senin (15/4) di  Kantor Kemendes PDTT.

Sekjen Anwar Sanusi memberikan kebebasan kepada aparatur di Kemendes PDTT untuk memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

"Golput itu hak anda, Tapi sayang, pesta demokrasi ini menentukan pemimpin lima tahun ke depan," katanya.

Anwar meminta kepada segenap ASN di lingkungan Kemendes PDTT untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing dan tanpa intervensi.

Karena masyarakat yang memiliki hak suara dijamin undang-undang dalam menyalurkan hak pilihannya.

"Jika perlu, ajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Karena ini merupakan harapan bangsa dan untuk kemajuan bangsa. Mari sukseskan pemilu, kita harapkan pemilu berjalan lancar, aman, tertib, dan berkualitas," katanya. (adv/jpnn)


Segenap ASN di lingkungan Kemendes PDTT silakan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing dan tanpa intervensi.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News