Silakan Buka Toko, Kembali Sekolah

Silakan Buka Toko, Kembali Sekolah
Silakan Buka Toko, Kembali Sekolah
TARAKAN --Kesepakatan damai yang dicapai kemarin, menjadi buah dari kerja keras yang dilakukan seluruh aparat termasuk pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemkot Tarakan. “Alhamdulilah, ini semua berkat doa semua warga Tarakan,” kata wali kota Tarakan H Udin Hianggio melalui kepala Diskominfo H Ruslan Arifin.

Untuk itu, pemerintah kota mengimbau kepada seluruh warga Tarakan untuk kembali melakukan aktifitas seperti biasa mulai hari ini. Sekolah-sekolah diimbau untuk kembali melakukan aktifitas belajar mengajar seperti biasa. Termasuk pertokoan dan perekonomian lainnya, dihimbau untuk kembali buka seperti biasa.

“Masyarakat silakan kembali beraktifitas seperti biasa. Yang pelajar kembali masuk sekolah, yang bekerja silakan ke kantor, yang swasta silakan beraktifitas. Kami menjamin Tarakan sudah aman,” kata Ruslan.

Tidak hanya itu, utamanya Ruslan mengimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil di jajaran Pemkot Tarakan agar kembali melakukan aktifitas pelayanan seperti biasa tanpa perlu ada rasa was-was lagi.

TARAKAN --Kesepakatan damai yang dicapai kemarin, menjadi buah dari kerja keras yang dilakukan seluruh aparat termasuk pemerintah pusat, pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News