Silakan Famili Korban JT 610 Datangi Posko Basarnas di JICT

Silakan Famili Korban JT 610 Datangi Posko Basarnas di JICT
Petugas Basarnas memajang peta di posko yang baru dibuka di JICT, Tanjungpriok, Jakarta Utara untuk proses evakuasi korban Lion Air JT 610. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Badan SAR Nasional (BASARNAS) membuka pos komando (posko) di Jakarta International Container Terminal (JICT) Dermaga II, Tanjung Priok, Jakarta Utara dalam rangka pencarian korban insiden Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang di Laut Jawa.

Deputi Operasi Basarnas Mayjen Nugroho Budi Wiryanto mengungkapkan, korban pesawat nahas yang kini diperkirakan di kedalaman 30-35 meter akan dievakuasi menuju posko di JICT. "Korban nanti akan dievakuasi di sana. Keluarga boleh datang ke sana untuk mengetahui perkembangan," kata Nugroho di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (29/10).

Nugroho menjelaskan, nantinya korban atau jenazah akan diangkut ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Selanjutnya, RS Polri akan mengidentifikasi jenazah.

"Jadi keluarga juga bisa datang ke sana. Hanya dua ini posko resmi kami," jelas dia.(tan/jpnn)


BASARNAS membuka pos komando (posko) di Jakarta International Container Terminal (JICT) Dermaga II, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk evakuasi korban Lion Air.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News