Silakan Manjakan Diri di Malika Refleksi Keluarga

Silakan Manjakan Diri di Malika Refleksi Keluarga
Malika Refleksi Keluarga. Foto: Malika Refleksi Keluarga

jpnn.com, TANGERANG - Malika Refleksi Keluarga menawarkan berbagai program menarik untuk warga Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Terdapat tujuh paket kesegaran dan kebugaran fisik yang ditawarkan. Salah satunya adalah pijat refleksi dengan banderol Rp 60 ribu per 90 menit.

Ada juga pijat tradisional dengan banderol Rp 75 ribu untuk durasi 90 menit Pengunjung juga bisa menikmati menu mixing. Paket tersebut merupakan kombinasi antara pijat refleksi dengan tradisional.

Tarif mixing yang ditawarkan Rp 120 ribu dengan durasi 120 menit. Selain itu, Malika Refleksi Keluarga juga menawarkan menu kop dan kerok dengan banderol Rp 30 ribu.

“Kami hadir memberi kesegaran dan experience berbeda,” ungkap Manajer Malika Refleksi Keluarga Tauhid Mahyudin, Jumat (6/12).

Malika Refleksi Keluarga sendiri ada di Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01 No. 08, Babakan. Posisinya tepat di deretan Masjid Legok dan di sebelah BTN.

Malika Refleksi Keluarga mulai beroperasi pada Senin (16/11). Setiap harinya dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

“Dijamin setiap pelanggan akan puas. Sebab, kami melibatkan tenaga profesional yang andal. Mereka juga sangat ramah,” terang Tauhid.

Malika Refleksi Keluarga menawarkan berbagai program menarik untuk warga Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News