Silaturahim Pawitandirogo Dihadiri Presiden SBY

Silaturahim Pawitandirogo Dihadiri Presiden SBY
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri silaturahim Pawitandirogo di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (8/9) malam. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Paguyuban warga asal Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo (Pawitandirogo) kembali menggelar silaturahim. Untuk tahun 2014 Silaturahim Pawitandirogo digelar di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (8/9) malam.

Tahun ini ini penyelenggaraan silaturahim pawitandirogo dipegawang Ngawi. Istimewanya, acara ini dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang notabene berasal dari Pacitan, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penyelenggara, H. Soenarto, sangat bangga terhadap Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, yang telah diberi kesempatan oleh Allah SWT dan didukung segenap rakyat Indonesia untuk memimpin negara dan bangsa Indonesia yang demikian besar dan heterogen.

"Walaupun ada riak besar atau kecil, namun beliau mampu menghadapi dan menyelesaikannya dengan baik," tegas Soenarto.

Soenarto menilai, Presiden SBY juga sukses melaksanakan pemilu legislatif dan pemilu presiden yang menghasilkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

"Prestasi beliau telah diakui dunia, terbukti dengan adanya usulan untuk menduduki jabatan sebagai sekjen PBB," ujar Soenarto.

Pengakuan dunia terhadap SBY terlihat dari diberikannya penghargaan Order of Temasek First Class dari pemerintah Singapura. Menurut pengusaha pelayaran asal Kota Ngawi ini penghargaan itu merupakan gelar tertinggi dari pemerintah Singapura. (abu/jpnn)

JAKARTA - Paguyuban warga asal Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo (Pawitandirogo) kembali menggelar silaturahim. Untuk tahun 2014 Silaturahim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News