Silaturahmi ke Pesantren DDI Mangkoso, Anies Minta Perubahan Diperjuangkan

Silaturahmi ke Pesantren DDI Mangkoso, Anies Minta Perubahan Diperjuangkan
Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menghadiri acara ulang tahun ke-85 Pondok Pesantren DDI Mangkoso di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, BARRU - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menghadiri acara ulang tahun ke-85 Pondok Pesantren DDI Mangkoso di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1).

Anies merasa sangat bersyukur bisa hadir dalam rangkaian acara ulang tahun ke-85 Pondok Pesantren DDI bersama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Saya bersyukur sekali bisa hadir di dalam rangkaian milad DDI, yang selama 85 tahun memgembangkan kegiatan-kegiatan dakwah di Sulawesi Selatan dan juga di berbagai tempat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak para hadirin untuk melakukan perubahan. Dengan begitu, diharapkan akan lebih banyak warga yang ikut dalam barisan perubahan di Sulawesi Selatan.

Anies mengatakan bahwa perubahan itu tidak datang dengan sendirinya. Anies pun mengutip ayat alquran surah Ar Ra'd ayat 11, yang maknanya senada dengan hal tersebut.

"Sesungguhnya Allah tak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu mengubahnya,” kata Anies yang lantas disambut tepuk tangan dari para hadirin. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Anies merasa sangat bersyukur bisa hadir dalam rangkaian acara ulang tahun ke-85 Pondok Pesantren DDI bersama eks Wakil Presiden Jusuf Kalla


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News